Jual kue kering nastar lebaran murah bekasi

Jual kue nastar murah bekasi -Bulan suci Ramadhan 1434H sudah dekat, hanya tinggal 2 minggu lagi. Jika anda warga Bekasi ada baiknya untuk persiapan lebaran, buruan order kue- kue lebaran untuk keluarga anda, saudara, kerabat, sahabat, karyawan, dan tetangga andan. kue kami dibuat dari bahan yang berkualitas, Tanpa bahan pengawet, rasa dan kualitas dalam kondisi baik maksimal hingga 1, 5 bulan.
Paket Kue Kering Lebaran Al Amin

Kue Nastar Al Amin Cookies Bekasi Murah

Kami menjual paket kue nastar Al-amin Kue Kering nastar Al Amin Cookies adalah merek dagang dari kue kering. menggunakan bahan mentega terbaik dan tanpa bahan pengawet dengan rasa istimewa. Diproses secara higienis oleh tangan – tangan yang trampil dan di kemas dengan design dan bentuk yang unik dan menarik. Dan dengan di dukung oleh teknologi modern. selain kue nasatar dari merek alamin kami juga menjual kue-kue alamin lainya seperti berikut


Kue Coklat Sagu
Kue Putri salju
Kue Kacang
Kue Wijen
Kue Kastangel

Kue ini cocok untuk makanan pada saat puasa dan hari lebaran, juga cocok sebagai parsel untuk diberikan kepada saudara, teman, kolega dan lain-lain. Hayo segera pesan paket kue Nastar lebaran !!!

0 komentar:

Posting Komentar